Thursday, June 7, 2018

Cara Check In Web Garuda Indonesia Traveling Tips Agar Lebih Hemat Waktu


Setelah mengetahui Syarat Web Check In Garuda Indonesia dan memahaminya, maka jika syarat syarat tersebut sudah terpenuhi berarti sudah bisa melakukan check in tiket garuda indonesia melalui web. Kemana harus pergi untuk melakukan web check in garuda ini? apa saja yang diperlukan? Jangan bingung, disini akan dijelaskan semua bagi penumpang garuda indonesia yg baru pertama kali melakukan web check in garuda indonesia.

Persiapan sebelum melakukan proses web check in Garuda Indonesia Untuk melakukan web check in garuda, persiapkan beberapa hal berikut terlebih dahulu: Segelas teh atau kopi atau boleh juga sirup hehehe Seperangkat alat sholat, eh salah, maksudnya seperangkat komputer lengkap dengan printer jika bisa. Printer berguna untuk mencetak boarding pass jika proses web check in berhasil. Terpenting sekali adalah koneksi internet. Print out tiket garuda indonesia yang akan di check in kan, namun jika tidak ada print out dan kita bisa ingat kode booking, nama serta nomor tiket itu sudah cukup Nah, segala sesuatu sudah disiapkan, kini saatnya beraksi.

Lakukan langkah langkah Cara Web Check In Garuda Indonesia dibawah ini: Urutan Cara Web Check In Garuda Indonesia Langsung saja, jangan tunggu lama lama lagi, ntar kopi atau teh nya udah habis, boarding pass blom juga dapat hehehe. Ikuti Cara Web Check In Garuda Indonesia dibawah sekarang. Buka situs web check in Garuda indonesia yaitu http://www.garuda-indonesia.com atau bisa langsung ke https://checkin.si.amadeus.net/1ASIHSSCWEBGA/sscwga/checkin?ln=id . Setelah alamat website tersebut terbuka, akan terlihat tampilan web garuda seperti gambar dibawah ini: Web Check In Garuda Update Pada menu sebelah kiri, pilih menu "Check In " untuk memulai proses web check in tiket garuda indonesia.

Setelah memilih menu Check-In, kita akan dibawa kehalaman informasi persetujuan penggunaan seperti terlihat pada gambar dibawah ini: Web Check In Garuda Jika setuju untuk melanjutkan proses web check in garuda indonesia, silahkan pilih tombol "Lanjut". Selanjutnya kita akan dialihkan kehalaman berikut seperti gambar dibawah, silahkan isi kolom yang tersedia dengan benar. Web Check In Garuda Pilih tanggal keberangkatan dan isi kolom "Nomor Booking Reference" dengan kode booking yg terdapat pada tiket atau bisa juga mengisi nomor tiket pada kolom "Nomor E-Ticket". Setelah data diisi, dilanjutkan dengan menekan tombol "Lanjutkan" Jika data yang dimasukkan benar, maka pada halaman selanjutnya akan terlihat seperti gambar dibawah ini. Web Cara Check in Online Garuda Pada gambar diatas terlihat beberapa pilihan tombol: 1. Tombol "Perbaharui Frequent Flyer" berfungsi untuk memasukkan nomor GFF kita.

Formulir pengisiannya akan terlihat seperti gambar dibawah ini: GFF Isi nomor GFF dengan benar dan selanjutnya tekan tombol "Simpan Frequent Flyer(s)". Menu ini bersifat optional (pilihan) bisa tidak dipilih, namun jika kita mempunyai GFF ada baiknya mengisi untuk menambah poin GFF kita. Tombol selanjutnya adalah "Tambahkan Penumpang", pilih tombol ini jika ada penumpang lain yang ingin melakukan web check-in garuda. Lanjut ke tombol "Ubah Seat" yang berfungsi untuk memilih seat (tempat duduk) kita nanti dipesawat, secara default, sistem check in akan memilih seat untuk kita sesuai dengan ketersedian seat, namun dengan tombol "Ubah Seat" ini kita bisa mengubah seat tersebut jika tidak sesuai dengan keinginan selagi seat masih tersedia. Untuk menyelesaikan proses web check in garuda indonesia, kita harus memilih tombol "Konfirmasi Check In", dan kita akan melihat halaman konfirmasi bahwasanya proses web check in garuda indonesia yang kita lakukan telah berhasil seperti terlihat pada gambar dibawah:.

Web Check In Garuda Jika proses web check in garuda indonesia tidak berhasil, ada beberapa kemungkinan yg terjadi seperti ketika melakukan web check in website web check in garuda sedang mengalami gangguan atau pada saat itu traffic sedang tinggi, penyebab lain juga bisa dikarenakan waktu pada saat melakukan web check in belum masuk kedalam 24 jam sampai 4 jam sebelum waktu keberangkatan atau bisa jadi tiket sudah pernah dichek in kan sebelumnya. Selamat mencoba semoga berhasil. Jika ingin mendapatkan update GRATIS dari kami setiap ada update terbaru, silahkan masukkan email Anda pada kolom dibawah Setelah menekan tombol Kirimkan, Segera cek email Anda untuk konfirmasi

Cara Check In Web Garuda Indonesia Traveling Tips Agar Lebih Hemat Waktu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nilsa

0 comments:

Post a Comment