Friday, January 25, 2019

Cara Mengatasi Nox App Player has Stopped Working


Kamu akan membahas akan Masalah yang timbul Di Nox Software Player yaitu rata-rata Lag (Lemot), Patah-Patah, Graphics tidak membantu, Biasanya ini terjalin saat anda memulai menginstall nox software player dan kendala yang paling berlaku muncul tulisan "your graphics card operater is outdated, we all recommend you to upgrade it first. inches Nah itu lah yang paling hampir sering dialami oleh segalanya error muncul contohnya tidak support melalui VGA anda hanya itu saya jadi membahasnya di ini cara mengatasinya buat anda yang mau memainkannya.

Bermain online game Android kini kita tidak harus Mengatasi Aplikasi Terhenti memiliki ponsel Android bagi memainkannya, alasannya yaitu dengan hanya mengantongi sebuah PC aja, anda sudah sanggup memainkan game Android os, tentu akan berlimpah gampang alasannya yaitu didukung oleh computer keyboard dan mouse selaku pengganti touchscreen.

Buat memainkan game ataupun aplikasi Android menggunakan PC anda memerlukan emulator ibarat emulator paling terkenal sewakti ini yaitu Bluestack, namun penggunanya sungguh-sungguh mengeluhkan dengan pengisntallan yang cukup memakan ketika yang usang agar emulator ini.

Nox App Player yaitu alternatif lain selain Bluestack dan jua sangat populer, selain waktu penginstallan dalam tidak terlalu usang ibarat Bluestack, Nox yakni emulator very ringan yang suah sanggup di instal pada PC dalam mempunyai spesifikasi akan RAM 2GB.

Akan tetapi problem sering pun terjadi, ibarat semasa penginstallan stuck sewaktu mencapai 99%, emulator yang lag walaupun spesifikasi jauh untuk minimum, dan collision atau stopped functioning secara tiba-tiba. Kendala tersebut biasa timbul pada Nox versi terbaru, dan tinggi yang menyarankan biar menginstall Nox versi 3 kebawah biar tidak mengalami trouble diatas.

Cara Membasmi Nox App Participant Stopped Working

Hal ini karena untuk mengatasi difficulty stuck di 00% dan solusi yang mengatasi lag di Nox telah muncul di artikel website ini, maka sekarang admin akan berbicara Cara Mengatasi Aplikasi Terhenti.

Bila anda mendapatkan pesan stopped working selagi menjalankan aplikasi Nox, anda sanggup mengubah ukuran Virtual Storage Paging File buat mengatasinya.
1 . Tekan kanan pada Personal computer, kemudian pilih Qualities.
2 . Lalu pada navigasi sebelah kiri pilih Advanced Method Settings.
3. Di System Properties, yakinkan anda berada di dalam sajian Advanced, kelak pilih Setting dalam berada pada bab Performance.
4. Selanjutnya, buka sajian Innovative pada Performance Alternatives, kemudian klik tombol Change.
5. Unceklis pada opsi “Automatically manage paging quality for all drivers“, sehabis itu pilih Custom made Size untuk mengse ukurannya secara handbook, setel sesuai melalui kapasitas psycal storage komputer anda, devocionario jika psycal memori anda yakni a couple of GB, maka isi kolom initial sizing 2048 MB lalu 4096 MB bagi kolom maximum dimensions, sehabis final ayo klik Set, akhirnya OK.
6. Reactivate komputer anda agar melihat efek sampingnya 🙂
Nah sehabis itu anda sanggup mencoba membuka lagi Nox App Guitar player dan memainkan online games ataupun aplikasi dalam sebelumnya sering terjalin crash ketika membukanya.

Cara Mengatasi Nox App Player has Stopped Working Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nilsa

0 comments:

Post a Comment