Tuesday, June 25, 2019

menghilangkan notifikasi di youtube

Segenap orang tentu senang sewaktu ada notifikasi dari ponsel yang mempersembahkan kabar informasi baik, akan tetapi terkadang pula hal itu bisa luar biasa menjengkelkan. Apa lagi lagi selagi notifikasi di ponsel rupanya hanya promosi dari aplikasi tertentu, maupun mungkin sesuatu yang sungguh-sungguh tidak memuaskan untuk diamati.

https://www.termudah.com/2019/06/cara-mengaktifkan-notifikasi-youtube.html

Untuk itulah, menghilangkan notifikasi dari aplikasi menjengkelkan tersebut bisa menyerahkan kenyamanan buat kita segenap. Nah, kepada kamu dalam masih ngak mengetahui tutorial untuk menghilangkan notifikasi yang aplikasi khusus khususnya di dalam ponsel droid, berikut tips petunjuk ringan untuk mewujudkannya.

Cara itu bisa berprofesi pada nyaris semua opsi ponsel android os, baik dalam terlama dan seri terbaik, meskipun lebih kurang tombol boleh jadi saja minim berbeda.

Tindakan pertama selanjutnya kamu buat untuk menghilangkan notifikasi aplikasi tertentu yaitu pergi ke Setelan ataupun Setting

Kelak, ketika kita sudah memasuki Setting, tekan pada bagian opsi Notifikasi & Tavern Status

Lalu, Pilih opsi Notifikasi Aplikasi

Pada bagian ini, kalian bisa menonaktifkan beberapa aplikasi yang seringkali cukup mengusik. Pilih salah satu (atau semua aplikasi) yang akan kamu nonaktifkan dengan menekan pada bagian ikon aplikasi tersebut.

Akhirnya, geser ke posisi kiri opsi Tampil Notifikasi yang menonaktifkannya.

Kita juga boleh menonaktifkan sebagian opsi berbeda, terlebih jadi jika kita tidak kepingin menonaktifkan notifikasi sepenuhnya, contohnya hanya menonaktifkan suara maupun opsi getar pada bagian bawah.

Nah, itu Cara Mengaktifkan Notifikasi Youtube buat menghilangkan notifikasi aplikasi dalam seringkali “mengganggu” segala kesibukan kamu untuk ponsel android mobile phone. Meskipun, bagi menghilangkan seutuhnya notifikasi kepada banyak aplikasi mungkin dibutuhkan secara guide book, karena \ ada panduan yang dalam lebih efektif atau otomatis bagi pengguna.

Namun dalam pasti, mudah-mudahan bermanfaat, selanjutnya jangan abaikan untuk Comply with & Similar to akun growing media sosial kami untuk sanggup terus menjumpai update teranyar mengenai bervariasi tutorial berguna, review ataupun berita teraktual mengenai tentang dunia teknologi.

Mengatasi Notifikasi Aplikasi Membandel Yang Selalu Muncul, notifikasi dari seorang aplikasi kadang memang benar-benar kita perlukan agar kami dapat lewat real time tahu persis pemberitahuan tercanggih dari aplikasi tersebut.

Hanya melakukan trik di atas dalam Catatandroid contohkan cara menghilangkan notif pada aplikasi flickr. sobat mampu juga mengasuh dan mencari aplikasi setelah itu game dimana saja dalam ingin kawan hilangkan notifikasinya.

Sumber: https://www.termudah.com/2019/06/cara-mengaktifkan-notifikasi-youtube.html

menghilangkan notifikasi di youtube Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nilsa

0 comments:

Post a Comment