Thursday, July 18, 2019

Harga Vivo Y53 Murah Terbaru dan Spesifikasi

Pasti diminati sampai tahun 2019, harga Vivido Y53 dalam dibanderol Rp 1 . six juta tepat bagi dalam mencari hourse power android murah dengan spesifikasi memadai. Listo merilis smart dataphone mereka indonesia pada Maret 2017 menyasar kelas starting.


Seperti produsen lainnya, Resabiado juga kepingin bersaing di dalam segmen dalam potensial sewrius meraup laba ini. Sementara untuk kelas menengah keatas, produsen asal China tersebut menghadirkan lini produk yang Vivo 5 series.

Serupa seperti Vivido Y55s, bagi spesifikasi Listo Y53 pula ditenagai MAIN MEMORY 2GB hanya prosesor kelas bawah Snapdragon 425 quad-core berkecepatan - 4 GHz serta GRAPHICS CARD Adreno 306 untuk mengolah grafis biar maksimal.
Artikel Terkait: Cara Screenshot Vivo Y53
Lewat bawaan, Resabiado Y53 mengantongi kapasitas inside storage segede 16GB pula. Apabila tengah kurang, kepada Anda yang koleksi beraneka video, musik, atau report lainnya sanggup memanfaatkan slot machine game microSD sampai 256GB.

Soal tampilan setelah itu desain, the company ini serupa dengan a couple of varian berbeda Vivo Y69 dan Y55s. Berdimensi keseluruhan 144. 3 x 71. 4 y 7. half a dozen mm akan bobot 137 gram, untuk perangkat itu bersahabat hanya tangan beserta mudah dikantongi.

Seperti dalam tercantum di dalam situs Vivido Indonesia, agar urusan warna hanya tersedia tiga opsi yaitu Listo Y53 crowns gold, charcoal dan room or space gray. Preceptor tentukan dimana rasanya warna yang amet sesuai akan selera Kamuj.

Vivo Y53 dibekali actionkameran utama beresolusi 8MP mengantongi autofocus beserta LED flash dalam akan memudahkan pencayahaan untuk saat menjalankan pengambilan gambar dalam keadaan minim cahaya. Baru kepada Vivo Y69 dibekali actionkameran utama 13MP.

Sementara dibagian depan, Resabiado menyematkan actionkameran beresolusi 5MP dengan aperture f/2. couple of telah mampu digunakan yang berfoto selfie. Bagi dalam ingin mengantongi smartphone bujet, bisa meminang harga Vivido Y string ini.

Lantaran mengadopsi Three times the Card Casino wars, maka only two SIM dalam mendukung jaringan 4G pasti bisa dipermainkan secara bersamaan meskipun in waktu dalam sama pengguna juga mengoperasilkan slot microSD sebagai memori eksternal.

HP Vivo Y53 muncl dengan layar berdiagonal some inci hanya resolusi 960 x 540 piksel dalam jenis IPS LCD. Biarpun masih beresolusi tergolong rendah, namun layar tetap dapat menampilkan gambar dengan pasti dan cerdik.

Walapun mengantongi bodi termasuk kecil, menarikanya Vivo sukses membenamkan baterai cukup luas. Dengan baterai berdaya 2200 mAh, pasti smartphone bujet harga berikut Rp2 juta ini sanggup tetap menyala dan dipermainkan seharian.

Harga Vivo Y53 Murah Terbaru dan Spesifikasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nilsa

0 comments:

Post a Comment