Monday, December 30, 2019

Metode Ampuh Untuk Mengetahui Kartu Telkomsel Kamu

Kamu pernah membeli kartu perdana Telkomsel tetapi secara tidak terencana membuang bungkusnya serta kurang ingat mencatat nomornya? Tidak butuh takut, sebab terdapat sebagian metode yang dapat kamu jalani buat mengecek no Telkomsel kamu dengan gampang serta kilat.


Cara- cara ini dapat digunakan buat seluruh produk Telkomsel ialah kartuHalo, Kartu AS, Simpati serta Loop. Berikut merupakan 4 metode gampang buat mengecek no Telkomsel.

1. Memakai Dial Up
Metode sangat gampang buat Cara Cek Nomor Telepon Telkomsel melalui ponsel ataupun HP merupakan dengan menghubungi kode UMB tertentu. Triknya buka keypad di ponsel kamu serta tekan*808# sehabis itu tekan panggil ataupun logo telepon yang terdapat di layar.

Tidak lama setelah itu hendak terdapat tampilan pop up yang menunjukkan no Telkomsel kamu. Kamu dapat menuliskan no ini di kertas ataupun ditaruh dengan metode screenshot. Data ini dapat dikirimkan ke ponsel kamu lewat SMS tetapi hendak dikenakan bayaran sebesar Rp 55.

2. Memakai Aplikasi MyTelkomsel
Metode mengecek no Telkomsel secara online yang dapat kamu coba merupakan memakai aplikasi MyTelkomsel. Seluruh data tentang kartu kamu mulai dari no, jumlah poin, jumlah pulsa dapat diakses di taman depan aplikasi ini. Bila kamu belum memiliki, download aplikasi ini terlebih dulu melalui Google Play Store ataupun Apple App Store.

Sehabis proses instalasi berakhir daftarkan no Telkomsel kamu di aplikasi ini. Kamu dapat mendaftarkan optimal 5 no dalam satu account. Jadi daripada repot sebab kelupaan no Telkomsel di setelah itu hari, langsung daftarkan no kamu di aplikasi MyTelkomsel.

3. Memakai Dorongan Operator
Kamu dapat memohon dorongan operator ataupun call center Telkomsel buat mengecek no Telkomsel sendiri. Buat pengguna Simpati, Kartu AS serta Loop, kamu dapat menghubungi no call center 188. Bayaran panggilan ini kurang lebih dekat Rp 300 hingga Rp 400 saja.

Buat pengguna kartuHalo kamu dapat menghubungi no call center 133 serta panggilan ini tidak dikenakan bayaran alias free. Spesial buat kamu yang lagi di luar negara, kamu dapat menghubungi no+628110000333.

4. Memakai Dorongan Ponsel Teman
Ini merupakan metode sangat gampang buat mengecek no Telkomsel kamu. Triknya dengan menghubungi no sahabat kamu baik melalui telepon ataupun SMS. Sehabis no kamu timbul di ponsel sahabat, langsung catat serta simpan no tersebut.

Dengan demikian, cara cek nomor Telkomsel di atas bisa menjadi solusi ketika lupa nomor ponsel sendiri. Namun, daripada harus melakukan cara-cara di atas, tidak ada salahnya untuk menghafalkan nomor ponsel pribadi atau mencatat di kontak telepon agar lebih mudah saat mau melakukan berbagai aktivitas, terutama yang harus melibatkan nomor ponsel.

Sumber:
  1. https://www.caracekonline.xyz/2019/12/cara-cek-nomor-telepon-telkomsel.html
  2. https://inet(dot)detik(dot)com/tips-dan-trik/d-4695006/4-cara-cek-nomor-telkomsel-di-ponsel-dengan-mudah-dan-cepat

Metode Ampuh Untuk Mengetahui Kartu Telkomsel Kamu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nilsa

0 comments:

Post a Comment